Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Game Android Buatan Indonesia Terbaik 2021, Keren Habis!!!

Game Android Buatan Indonesia - Siapa sih yang bilang kalau game buatan indonesia tidak seseru game yang dikembangkan oleh developer internasional? Ada banyak lho game buatan Indonesia yang juga tidak kalah seru. Nah ini ada beberapa game yang keren habis! Mau tau? Baca sampai habis ya! 


Game Android Buatan Indonesia
Foto : Google Play 

1. Rise of Nowlin

Game Rise Of Nowlin adalah game RPG, dimana permainannya penuh dengan aksi yang seru, sangat kompetitif dan menantang. Pertempuran dalam game ini melibatkan seluruh pemain guild dan Camp War "Light VS Dark yang mana pemain dalam satu server bisa berkompetisi dan berpartisipasi. Yang menarik, konsep PVP di game ini tersedia tanpa batas sehingga kamu bisa mainkan setiap saat dan di area manapun. Selain itu, ada fitur LIFE SKILLSnya yang unik lho, DAILY ACTIVITIES yang nggak terbatas, CAMP WAR epik banget, dan tantangan WORLD BOSS. Seru banget gak sih?

2. Liga Indonesia 2021 Game Bola AFF Cup Football

Nah kata siapa indonesia gak bisa bikin game sepakbola. Game ini memainkan sepakbola Liga, yang bisa dimainkan dengan jari kamu! Dengan gameplay yang simple, semua dapat memainkannya.

Kamu bisa melawan komputer atau tantang teman kamu untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Bisa juga mengubah pemain, nama klub dan stadion sesukamu supaya kamu merasakan kepuasan maksimal permainan Bola sepakbola Indonesia

Kamu bisa mengikuti permainan bola sepakbola Piala Indonesia AFF Cup Football 2021 dengan klub jagoan kamu dan kalahkan semua klub untuk menjadi yang terbaik!

Ikuti juga AFF 2021 dan 34 pertandingan Liga Indonesia serta jadilah juaranya.

Jadilah pemain terbaik di Indonesia dan bawa tim mu menjadi juara dunia! Persib, Persebaya, Persija, Semen Padang, Bali United, Arema, PSIS, Persipura

Tunggu apalagi? buat kamu para penggemar sepakbola klub. Dukung klub kesayangan kamu dengan memainkan gamenya!

3. Pangeran Diponegoro - TD

Buat kamu yang tau Pangeran Diponegoro, di game ini lah yang mengambil karakter Pangeran Diponegoro yang sebagai salah satu pahlawan Indonesia yang sangat berjasa untuk membebaskan Indonesia dari penjajahan game ini menceritakan sejarah lengkap tentang Pangeran Diponegoro.

Di game ini Pangeran Diponegoro harus mempertahankan wilayah Jawa dari serangan kolonial. 

Jadi tunggu apalagi. Ayo Bantu Pangeran untuk menjaga bangsa ini!!, pertahankan wilayah mu dari serangan penjajah.

ayo lawan musuhmu, bangunlah Tower mu dan buatkan barikadenya untuk pertahanan yang kuat!!!

Game Android Buatan Indonesia
Gambar : Google Play
4. Jangan Sampai Dipecat!

'Jangan sampai dipecat!', Adalah permainan bertahan hidup di mana Kamu memainkan karakter yang tidak punya uang, dan tidak punya koneksi apa pun itu. Kamu harus membuatnya sukses di perusahaan, mulai dari posisi 'magang' hingga menjadi 'presiden'.

Kamu dapat bermain 'Jangan sampai dipecat!' secara gratis! Kamu juga bisa merasa kan kondisi kerja yang sangat keras di Korea dengan kontrol yang simpel!

Berapa banyak perusahaan yang harus Kamu lewati untuk menjadi presiden?

Bagi semua pencari kerja yang lelah dan frustasi serta para pekerja kontrak! Wujudkan impianmu dalam game ini! Hingga Kamu mencapai puncak...

Jangan sampai dipecat!

5. Citampi Stories: RPG Offline Cinta & Kehidupan

Game citampi adalah game RPG. Jadi disini kamu akan memainkan karakter mu sendiri. 

Di dalam game ini Orangtuamu terlilit hutang, jadi kamu harus membayarnya dan kamu hanya punya waktu 10 minggu untuk melunasinya! Jika kamu gagal, kamu harus menikah dengan cewek anak sang lintah darat yang sudah lama memberi kode kepadamu. Ugh! 

Jadi kamu harus merantau ke kota untuk bekerja dan melunasi utang orang tuamu. Tapi bukan hanya kamu harus membayar utang orang tuamu saja, kamu juga bisa mencari pasangan dan mempunyai anak. Mampukah kamu menyelesaikan game Ini? 

6. Geng Jalanan : Idle RPG

Wah game ini seru banget, karena kamu bisa jadi bos geng besar! Kamu juga harus memperkuat geng mu, supaya kamu menjadi geng legendaris. 

Kamu bisa juga mendapatkan emas dengan bisnis dan wilayah gengmu. Dan kamu bisa mengumpulkan senjata mu, Dan juga bisa PVP! untuk melihat seberapa kuat gengmu?

7. Ngamen Nonstop

Game Ngamen Nonstop ini mengajak kita untuk menjadi pengamen. Tugas kita adalah menghibur para penumpang bus dan angkutan lainnya dengan nyanyian dan goyangan untuk dapat mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari para penumpang, supaya dapat mengupgrade bus agar semakin mirip panggung yang bagus dan keren! 

Selain itu ada beberapa mini game yang ada di dalam permainan game Ngamen Nonstop. Contohnya : Sewaktu mengamen  tiba ada kecoa yang lewat di atap, kalau kita menangkapnya kita akan mendapatkan bonus  tambahan.

Dan juga kamu dapat berpindah lokasi ke tempat lain seperti taman atau restaurant  sehingga kamu tidak bosan...

8. Selera Nusantara : Chef Restaurant Cooking Games

Selanjutnya ada game memasak buatan indonesia juga nih, yaitu Selera Nusantara : Chef Restaurant Cooking Games disini kamu akan membantu Siska menjadi MASTER CHEF di Kuliner Selera Nusantara. 

Dan kamu akan menemukan berbagai masakan kuliner asli Indonesia di game ini ada Pecel Lele, Nasi Goreng, Sate Ayam & Kambing, Mi Rebus, Mie Goreng, Bakso, Mie Ayam, Bubur, Tahu Bulat, Ketupat, Takjil, Opor, dan banyak lagi. Sajikan masakan terbaik kamu untuk mendapatkan pelanggan sebanyak banyaknya dengan jualan makanan terenak.

Kamu juga dapat berkeliling indonesia dengan mengunjungi berbagai tempat, dan berikan kemampuan terbaikmu sebagai master chef untuk memasak kuliner enak yang sesuai dengan selera pelanggan secara express dan berkualitas.

Nah, itulah 8 Game Indonesia 2021 Yang GOKIL HABIS!!! jadi tunggu apalagi download game sekarang...



Posting Komentar untuk " 8 Game Android Buatan Indonesia Terbaik 2021, Keren Habis!!!"