Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Mobile RPG Offline Terbaik Gak Perlu Pake Koneksi Internet, Yuk Di Coba

Game Mobile RPG Offline - Siapa sih yang gak kenal Game RPG yap singkatan (RPG) adalah Role Playing Game merupakan salah satu genre game yang paling populer di dunia. Genre ini biasanya fokus pada karakter utama pemainnya.

Nah kali ini ada 10 game RPG offline yang tak perlu koneksi internet boleh dicoba nih. 

Game Mobile RPG Offline
Foto : Google Play

1.Nonstop Knight

Game RPG Nonstop Knight mengharuskan Ksatria Anda bertempur melalui berbagai ruang bawah tanah, mengalahkan monster, mengumpulkan jarahan, dan melawan pertempuran bos. 

Game ini juga offline, dan selagi kamu offline pahlawan kamu mendapatkan hadiah dan jarahan bahkan saat kamu sedang istirahat. Terus game ini juga mudah kamu mainkan loh, karena kamu hanya perlu bermain dengan satu ibu jari mu saja, gimana serukan?

2.Citampi Stories

Apakah kamu suka game RPG dan adventure? Kalau iya, ini game yang cocok untuk mu. Di game ini menceritakan, bagaimana kamu harus membayar utang orangtuamu, dan kamu hanya punya waktu 10 minggu untuk melunasinya! jika kamu tidak berhasil, maka kamu harus menikah dengan cewek anak sang lintah darat yang sudah lama memberi kode kepadamu. ugh!

Jadi, di game ini kamu diharuskan untuk merantau ke kota untuk mencari uang dan mengirimkan ke orangtuamu, dan selama kamu bekerja disana kamu harus berteman dengan orang disana. selain itu, kamu harus mencari cinta sejatimu dan menikah. wah pasti seru ya, jadi tunggu apa lagi yuk main gamenya!

3.Leturn

Selanjutnya ada Leturn, di sini kamu menjadi seorang penyihir dan bergabung dengan yang lain dalam perang dahsyat untuk mempertahankan kerajaan sihir dan menghancurkan pasukan jahat dengan berbagai macam ilmu sihir dan pasukan penyihir lainya yang kamu punya. 

Dan kamu akan melawan berbagai macam musuh yang mengepung dan menyerbu kerajaan sihir-mu di berbagai medan tempur – lembah, gua, gunung, gurun pasir, tanah kosong, hutan dan pulau terbang. 

Game Mobile RPG Offline
Foto : Google Play

4.Epic Conquest

Game selanjutnya adalah sebuah game RPG, game ini memukau karena dibuat dengan penuh passion oleh tim kecil yang terdiri dari 2 orang. Setelah 3 tahun pengembangan, game ini akhirnya sudah jadi utuh dan siap dinikmati oleh para gamer sejati! Bahasa Indonesia juga sudah tersedia lho...

Epic Conquest adalah Single-Player RPG klasik yang memiliki sentuhan khusus di bagian story dan combat nya, memberikanmu pengalaman yang jarang sekali kamu rasakan di genre sejenis.

Game ini tidak "pay to win". Kamu bisa mendapatkan apapun di game ini secara gratis (atau bisa juga dengan menonton iklan). Equip terbaik? Max Level? Mereka tidak bisa dibeli dengan uang asli. Kerja kerasmu lah yang paling menentukannya!

Tunggu apa lagi? Langsung download dan rasakan sendiri serunya! 

5.Epic Conquest 2

Nah kalau yang tadi adalah yang pertama, yang keduanya tak kalah seru nih.Epic Conquest 2 adalah game RPG Action/Adventure dengan sentuhan spesial dalam penceritaan kisah, menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dari game RPG lainnya.

Proyek ini dikerjakan dengan teliti oleh 4 orang anak bangsa yang berdedikasi tinggi demi sebuah game yang berkualitas.Kalau kalian sempat memainkan game seri sebelumnya, maka kalian akan melihat seberapa jauh game ini berkembang!

Dan ada banyak fitur baru lagi, yang tak kalah dari sebelumnya !!!

6.Legend Guardians

Legend Guardians adalah sebuah game RPG offline terbaik yang belum pernah Kamu alami sendiri. Sebagai game gratis dan game offline, Legend Guardians sama sekali tidak memerlukan koneksi jaringan atau memerlukan koneksi wifi untuk bermain, sehingga kamu dapat bermain di mana saja dan kapanpun kamu mau, atau kamu juga bisa bergabung dengan mode PVT dengan jutaan orang. di dunia.

Game offline RPG ini juga merupakan kombinasi sempurna antara game pertarungan yang seru  dan game aksi yang bikin kamu jadi menantang. Seiring dengan sistem pahlawan yang beragam dari prajurit, pemanah, ksatria, penyihir akan membawa Anda ke pertempuran pertempuran sengit dan menghadapi kegelapan yang perkasa untuk menyelamatkan kerajaan. Wah pasti seru ya !!!

7.Antiquia Lost

Kalau game yang ini menceritakan: RPG otentik adalah sebuah perjalanan dengan seorang gadis yang terbuat dari lendir!

Bine adalah seorang pemuda yang tinggal di sebuah desa kecil di pedesaan. Suatu hari, Bine diminta oleh Lunaria, seorang gadis yang tinggal dekat desa, untuk ikut pergi bersamanya ke ibukota kerajaan.

Dengan semakin banyak penghilangan terjadi, reaksi para penguasa yang dicampur. Dan ada keberadaan lupa juga ...

'Hati Mempercayai' menjadi 'kekuatan'.

Ini hanya awal dari cerita ...

Nah, itulah tadi 7 game RPG offline yang bisa kamu mainkan sesukamu. Tak perlu pikir panjang, langsung unduh dan mainkan!


Posting Komentar untuk "7 Game Mobile RPG Offline Terbaik Gak Perlu Pake Koneksi Internet, Yuk Di Coba"