Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Webtoon Aksi Yang Bikin Kamu Penasaran Tiap Episodenya!

8 Webtoon Aksi yang bikin penasaran - Buat kamu nih yang pencinta Webtoon apalagi genre nya aksi, pasti ada banyak hal-hal yang menegangkan di setiap aksinya, tapi apa aja sih Webtoon aksi yang seru?

8 Webtoon Aksi
Foto : Facebook.com

1. How To Fight

Karya buatan Taejoon Park & Kim Junghyun ini menceritakan seorang pecundang di sekolahnya, dia adalah Hobin. Suatu hari dia menemukan channel Youtube lama yang membahas caranya berkelahi, sehingga dia pun belajar sambil membuat channel Youtube nya sendiri. Hobin pun harus bertarung dengan Youtuber lain supaya dia semakin kuat bertarung. Mampukah dia menang dari musuhnya? 

2. Manajer Kim 

Selanjutnya ada Webtoon aksi yaitu Manajer Kim, dia adalah seorang ayah yang menyayangi putrinya Minji padahal dia adalah mantan agen khusus yang memilih untuk menjalani kehidupan biasa. Namun suatu hari putrinya Minji menghilang sehingga dia harus turun tangan mencari putrinya. Disini Kamu bisa melihat aksi-aksi keren yang dilakukan oleh Manajer Kim untuk menemukan putrinya. 

3. To Not Die

To Not Die menceritakan seorang siswa SMA yang dibully terus-menerus dia adalah Im Dajoon,  keluarganya juga tidak peduli kepadanya sehingga dia ingin bunuh diri. Tepat sebelum dia ingin bunuh diri ia melihat berita wawancara seorang siswa membunuh teman sekelasnya, sehingga itu membuatnya termotivasi ingin balas dendam. Im Dajoon berhasil membalas dendam, namun hidup nya berubah sehingga dia dikeluarkan dari sekolah dan keluarganya menolak pembunuh seperti dia, Im Dajoon pun harus keluar dari rumahnya, namun dia bertemu seorang remaja yang kuat yang ingin membantu Im Dajoon membalas semua dendam nya. Apakah ia berhasil? 

4. Terror Man

Terror Man adalah seorang remaja yang memiliki kemampuan khusus namanya Jeongwoo Min, ia bisa melihat kesialan yang akan terjadi. Jeongwoo Min pun memutuskan untuk menggunakan kekuatan yang ia miliki untuk menyelamatkan orang-orang dari kesialan yang akan menimpa mereka nantinya! Tapi demi menyelamatkan orang lain dia pun menyamar menjadi seorang teroris.

5. Neon Revenge

Siapa sangka seorang yang terlihat lemah adalah seorang pahlawan internet yang begitu populer di ViewTube di channel nya dia sering menantang para pembully dan mengalahkan mereka semua ia adalah Seongbin Cha. Seongbin Cha bersembunyi menggunakan topeng dan sering dikenal dengan NEON MASK. Dia tidak akan berhenti sampai dia memberantas semua pembully di negaranya!

Webtoon Aksi
Foto : Webtoons.com

6. Ambivalent

Kalau Webtoon genre aksi yang satu ini buatan lokal, yang menceritakan anak sekolah yang suka tawuran, dia adalah Santo. Santo adalah ketua geng di sekolah nya, dia banyak mengalahkan orang di tawuran antar pelajar. Tapi dia oleh seorang gadis pelajar yang imut Rina! Sehingga dia pun memutuskan ingin mengalahkan gadis imut tersebut, ia pun belajar ilmu silat dapatkah ia menang?

7. Reawaken Man

Menceritakan seorang pria yang ingin menyelamatkan seorang siswi cantik dari gangster yang berbahaya. Sukhwan pun ikut terlibat dalam menyelamatkan gadis ini. Awalnya Sukhwan tidak menyadari bahwa dia bisa hidup kembali lagi dalam waktu 3 Hari. Namun dapatkah dia menyelamatkan seorang siswi cantik tersebut? 

8. QUESTISM

Selanjutnya ada QUESTISM Webtoon drama & aksi ini bikin kamu ketagihan membacanya. Menceritakan tentang Kim Soohyun yang selalu merasa lemah dan tak kuat untuk melawan teman nya yang berbuat jahat kepadanya. Tapi tiba-tiba muncul papan quest dihadapannya sehingga dia mulai bisa mendapatkan kemampuan bertarung dari menyelesaikan quest yang muncul.

Tadi itulah 8 Webtoon aksi yang keren-keren yang membuat kamu ketagihan untuk membaca episode-episode yang akan di tayangkan di Webtoon.






Posting Komentar untuk "8 Webtoon Aksi Yang Bikin Kamu Penasaran Tiap Episodenya!"