Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Mobil Tesla Sehingga Harganya Mahal, Simak Yuk!

Kelebihan mobil Tesla sehingga harganya mahal - Siapa yang gak kenal dengan Elon Musk, ya dia adalah pendiri Tesla dan di bawah kepemimpinan Elon Musk, Tesla semakin dikenal luas dan berhasil karena adanya Tesla Model 3 dan ini membuat Tesla menduduki posisi sebagai salah satu sedan terlaris di Amerika Serikat. Nah selain desain yang out of the box seperti Tesla Model S, Tesla Model X dan Tesla Cybertruck, sebenarnya apa saja sih yang membuat mobil Tesla ini semakin disukai dan diminati, termasuk pasar Indonesia 

Tapi kenapa sih harga mobil Tesla begitu mahal? Apa saja kelebihan yang ditawarkan Tesla? Apa keuntunga mobil Tesla? Nah buat kamu yang penasaran disini akan di bahas kelebihan apa saja sih yang ada di Tesla.

Kelebihan Mobil Tesla
Foto : Tekno.kompas.com

Keunggulan Mobil Listrik Tesla Sehingga Harganya Mahal

1. Autopilot 

Mobil Tesla berkonsep masa depan pastinya mobil ini bisa berkendara sendiri tanpa ada nya sopir lho! dan tentunya ini sangat aman karena di lengkapi dengan sensor yang bisa ngebaca sampai radius 100 m untuk ngebaca objek yang ada di sekeliling mobil, juga mengunakan Tesla Vision, sebuah kamera yang bakal ngebantu sensor mobil lebih akurat lagi, dan terlebih lagi mengunakan sistem navigasi yang bisa ngebaca pemetaan secara 2D atau 3D, jadi Kamu ga nyasar, terus mobil ini juga di lengkapi sistem rem darurat kalau misalnya terjadi apa-apa. Intinya kamu hanya perlu memasukan koordinat tujuan dan tinggal duduk manis, selanjutnya Tesla yang mengambil alih menyetir. Gimana kerenkan.

2. Hemat Bahan Bakar, Baterai Yang Tahan Lama

Nah kalau mobil Tesla bahan bakarnya mengunakan tenaga listrik dan ini sangat efisien untuk bahan bakar biasa. Bahkan kini waktu pengisian kini lebih cepat dengan adanya fitur fast charging dan daya tahan baterai yang lebih lama dan bisa digunakan untuk menjelajah hingga ratusan kilometer. Tesla juga tidak lupa menciptakan support sistem yang saling melengkapi. Seperti menyediakan stasiun pengisian listrik, atau memanfaatkan sinar matahari untuk diserap dan dikonversi menjadi tenaga listrik. Kalau untuk baterainya Tesla sudah mendesain supaya bisa bertahan sampai 1,6 juta Km dan sekali nge-cas bisa nempuh jarak 827 Km dengan kecepatan rata-rata 72 Km/h. Jadi kamu gak perlu takut mogok dijalan karena, baterai habis.

3. Hemat Perawatan

Walau di awal kamu membeli nya dengan harga yang mahal, nyatanya mobil Tesla hemat perawatan lho. Karena tidak memerlukan penggantian busi, oli, filter oli atau komponen mesin lainnya. Namun mobil Tesla pastinya perlu tetap memiliki jadwal servis berkala untuk mengecek kemampuan baterai dan sistem pendingin.

Fitur Tesla
Foto : Tesla

4. Memiliki Fitur Yang Canggih 

Nah Tesla juga memiliki banyak banget fitur yang canggih banget. Memiliki Layar Sinematik 17” dengan resolusi 2200x1300, ultra cerah, warna asli, dan responsivitas luar biasa, tampilan tengah baru adalah layar terbaik untuk ditonton di mana saja. Juga memiliki Permainan Nirkabel dengan daya pemrosesan hingga 10 teraflops memungkinkan kamu bisa memain game di dalam mobil setara dengan konsol terbaru saat ini. Kompatibilitas pengontrol nirkabel memungkinkan Anda bermain dari kursi mana pun. Pengisian daya Bluetooth, nirkabel, dan USB-C multi-perangkat untuk setiap penumpang, dengan daya yang cukup untuk mengisi daya tablet dan laptop Anda dengan cepat. Memiliki Sistem audio 22-speaker, 960-watt dengan peredam bising aktif menawarkan pengalaman mendengarkan terbaik di rumah atau di jalan. Nah itulah tadi fitur yang di sediakan oleh Tesla sehingga perjalanan mu tidak membosankan. 

Itu lah berbagai fitur dan kelebihan yang di tawarkan oleh mobil Tesla, tapi kenapa sih harganya tetap mahal di banding mobil listrik yang lain? ya itu karena Branding yang bagus. Tesla punya spokesperson yang bagus dan super populer, yaitu Elon Musk, selain itu Tesla punya image yang bagus banget di mata publik itulah alasan nya mengapa harga mobil Tesla ini sangat mahal dibandingkan mobil listrik lainnya. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membelinya? 


Posting Komentar untuk "Kelebihan Mobil Tesla Sehingga Harganya Mahal, Simak Yuk!"