Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Animasi Terbaik, yang Bikin Kamu Gak Bosan…

Film Animasi Terbaik, Yang Bikin Kamu Gak Bosen - nah buat kamu yang bosan dengan keseharian mu, dan ingin menghibur diri. Mungkin kamu bisa menonton film animasi yang lucu-lucu untuk menghiburmu, tapi mungkin kamu bingung nih film apa saja sih yang lucu? Nah kali ini DevaBun akan memberikan film-film animasi yang lucu-lucu.

Film Animasi Terbaik
Foto : Wikipedia

5 Film Animasi Terbaik

1. Sonic the Hedgehog (2020)

Film Sonic the Hedgehog menceritakan tentang sonic, yang melarikan diri dari suku echidnas yang mengincar kekuatan nya. Dia pun dibantu pengawalnya, Longclaw the Owl dan memberinya sekantong cincin yang dapat membuat portal. Sepuluh tahun kemudian, Sonic menikmati hidupnya di bumi yaitu kota Green Hills, Monata, Akan tetapi dia ingin sekali berteman. Sonic ingin berteman dengan sheriff setempat, Tom Wachowski, dan istri dokter hewannya, Maddie, sonic tidak menyadari pasangan itu berencana untuk pindah ke San Francisco segera, karena Tom telah dipekerjakan oleh Departemen Kepolisian San Francisco. Karena dia kecewa akan ditinggal dia bermain bisbol sendirian, dan berlari dengan kecepatan supersonik sebagai hasilnya, secara tidak sengaja memicu pulsa elektromagnetik yang memadamkan daya melintasi Pasifik Barat Laut. Akhirnya Sonic pun di kejar ahli robot dan genius ilmiah Doctor Robotnik untuk mengincar kekuatan Sonic. Sonic dan Tom Wachowski pun melarikan diri dan berusaha melawan Doctor mampukah mereka melawannya? Sambil kalian menonton filmnya akan ada bagian-bagian yang lucu, jadi tonton sekarang.

2. UP (2009)

Selanjutnya ada film UP, di film ini Carl Fredricksen mengidolakan penjelajah terkenal Charles F. Muntz. Suatu hari, Carl berteman dengan seorang gadis ekstrovert bernama Ellie, yang juga penggemar Muntz. Ellie memiliki keinginan untuk memindahkan memindahkan "clubhouse" -nya - sebuah rumah kosong di lingkungan itu - ke sebuah tebing yang menghadap ke Paradise Falls.

Ellie dan Carl tumbuh, menikah, dan tinggal di "clubhouse" yang mereka dipulihkan. Carl dan Ellie menginginkan mempunyai seorang anak akan tetapi Ellie keguguran dan mereka tidak dapat memiliki anak, Carl dan Ellie pun kembali memimpikan masa kecil mereka yaitu mengunjungi Paradise Falls. Mereka pun menabung untuk pergi ke Paradise Falls. Akan tetapi mereka berulang kali menghabiskan uang nya untuk kebutuhan sehari-hari yang mendesak, tetapi ellie tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal. 

Setelah Ellie meninggal Carl memutuskan untuk menepati janjinya kepada Ellie dengan mengubah rumahnya menjadi pesawat darurat, dengan menggunakan ribuan balon helium. Russell pun tidak sengaja naik ke teras rumah dan ikut terbang bersama Carl.

Dan selama mereka terbang mereka mengalami badai cumulonimbus dan berakhir tinggi di atas Amerika Selatan. Rumah itu mendarat di tepi di seberang Paradise Falls. Carl dan Russell memanfaatkan diri mereka ke rumah yang masih mengapung untuk berjalan melintasi mesa dan berharap untuk mencapai air terjun sebelum balonnya makin mengempis. Russell kemudian bertemu dengan seekor burung yang tinggi dan berwarna-warni yang ia beri nama "Kevin", yang mencoba mengumpulkan makanan untuk anak-anaknya. Mereka juga bertemu dengan Golden Retriever Bernama Dug yang bisa berbicara dengan kalungnya. Muntz pun ingin mencuri Kevin tapi Carl tidak memberikan Kevin. Mampukah Carl dan Russell menyelamatkan Kevin? 

3. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

Nah berikutnya tentang anak Remaja New York City Miles Morales berjuang untuk memenuhi harapan ayahnya, petugas polisi Jefferson Davis, yang melihat Spider-Man sebagai ancaman. Miles menyesuaikan diri dengan sekolah asrama yang baru, dan juga mengunjungi pamannya Aaron Davis, yang membawanya ke stasiun kereta bawah tanah yang ditinggalkan untuk melukis grafiti. Miles tiba-tiba digigit laba-laba radioaktif dan memperoleh kemampuan seperti laba-laba yang mirip dengan Spider-Man.

Setelah itu Miles kembali ke stasiun, dan tidak sengaja menemukan "Super-Collider" yang dibangun oleh Kingpin, yang berharap dapat mengakses alam semesta paralel untuk kembali menghidupkan istri dan putranya yang telah meninggal, yang kematiannya dia salahkan pada Spider-Man. Miles melihat saat Spider-Man mencoba menonaktifkan Collider saat melawan pasukan Kingpin, Green Goblin, dan Prowler . Spider-Man menyelamatkan Miles, tetapi Green Goblin mendorong Spider-Man ke dalam tabrakan, menyebabkan ledakan yang membunuh Green Goblin dan melukai Spider-Man dengan parah. Dia memberi Miles flash drive USB untuk menonaktifkan penumbuk, memperingatkan bahwa mesin dapat menghancurkan kota jika diaktifkan kembali. Miles melihat dengan ngeri saat Kingpin membunuh Spider-Man, Miles pun melarikan diri dari serangan Prowler.

Miles bertemu dengan Spider-Man versi yang lebih tua dan juga bertemu dengan beberapa Spider lain Gwen Stacy, Spider-Woman dari dimensi lain. Spider-orang dari dimensi lain – Spider-Man Noir , Peni Parker , dan Spider-Ham, mereka juga dalam kondisi memburuk. mereka pun akhirnya memutuskan untuk bekerja sama untuk mengalahkan Kingpin dan musuh yang lain nya untuk kembali ke dunia mereka.  

Film Animasi Terbaik
Foto : Wikipedia


4. The Boss Baby (2017)

The Boss Baby menceritakan seorang anak laki-laki bernama Tim Templeton yang berusia 7 tahun yang imajinatif bersama dengan orang tuanya, Ted dan Janice. Suatu hari, Tim terkejut dengan kedatangan seorang bayi yang mengenakan setelan bisnis datang dengan taksi, dan Ted dan Janice menyebut kalau bayi tersebut adalah adik laki-laki Tim. 

Karena Tim curiga mengapa bayi itu memakai jas dia pun memata-matai, dan akhirnya Tim mengetahui bahwa bayi tersebut bisa berbicara layaknya orang dewasa, bayi itu menyebut dirinya sebagai "Bos".Tim pun menganggap itu sebuah kesempatan untuk menyikirkan Boss Baby tersebut, tapi Tim tidak berhasil mendapatkan bukti dan dia pun dihukum oleh keluarganya kalau dia tidak bisa berteman dengan Boss Baby. 

Boss Baby pun meminta maaf dan menjelaskan mengapa dia ada bersama Tim, Dia menjelaskan bahwa dia mempunyai sebuah misi untuk menyikirkan anak anjing baru dari Puppy Co. Jika dia berhasil menyelesaikan misi Boss Baby akan pulang dan tidak akan bersama Tim lagi, Tim pun setuju untuk bekerja bersama Boss Baby. Mereka pun menyelinap pergi ke Puppy Co, tapi mereka tertangkap oleh pendiri dan CEO perusahaan, Francis E. Francis. Francis E. Francis dulu nya adalah kepala Baby Corp., dan dia ingin menghancurkan Baby Corp. Tim dan Boss Baby pun ingin juga menghancurkan Puppy Co., apakah Tim dan Bossbaby berhasil menggagalkan rencana Francis E. Francis?

5. Big Hero 6 (2014)

Next ada film Big Hero 6 tentang Hiro Hamada yang adalah lulusan SMA 14 tahun, dia adalah robotika jenius yang hidup di kota futuristik San Fransokyo. Hiro menghabiskan banyak waktunya di perjudian bebas di robot perkelahian. Untuk membuat Hiro terarah, Tadashi kakak laki-laki Hiro mengajak nya ke laboratorium penelitian di Institut Teknologi San Fransokyo, di mana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi - Go Go, Wasabi, Honey Lemon, Fred, Baymax ( tiup robot kesehatan yang diciptakan Tadashi), dan Professor Robert Callaghan, kepala program robotika universitas.Hiro kagum dengan universitasnya, dia pun memutuskan untuk mendaftar universitas. Untuk mendaftar, dia harus ikut sekolah showcase dan mendapat hadiah. Hiro memulai proyeknya: Microbot, yang adalah kawan robot kecil yang dapat menghubungkan bersama-sama dalam setiap pengaturan dibayangkan menggunakan pemancar neurocranial. Di pameran, Hiro mendapat tawaran dari Alistair Krei, CEO Krei Tech untuk memasarkan mikrobot tapi dia menolaknya. Dan Callaghan menerimanya di sekolah, tapi tiba-tiba terjadi kebakaran yang menewaskan Tadashi.

2 minggu kemudian, Hiro, yang berduka atas kematian Tadashi, secara tidak sengaja mengaktifkan kembali Baymax. Keduanya kemudian menemukan satu-satunya mikrobot Hiro yang tersisa dan mengikutinya ke gudang yang ditinggalkan. Di sana mereka menemukan dan melihat bahwa seseorang telah memproduksi mikrobot secara massal. Seorang pria yang mengenakan topeng Kabuki menyerang mereka dengan kawanan mikrobot mereka pun berusaha kabur. Setelah mereka melarikan diri, Hiro mencurigai bahwa api yang merenggut saudaranya mungkin tidak disengaja dan sebenarnya dimulai oleh pria bertopeng kabuki untuk menutupi pencurian mikrobot. Mencari balas dendam, Hiro melengkapi Baymax dengan baju besi dan chip pertempuran yang berisi berbagai karate bergerak dan mereka melacak pria bertopeng itu ke dermaga. Go Go, Wasabi, Honey Lemon, dan Fred tiba, menanggapi panggilan dari Baymax, dan pria bertopeng mengejar kelompok itu. Enam melarikan diri ke rumah Fred, di mana mereka memutuskan untuk membentuk tim superhero berteknologi tinggi untuk memerangi penjahat. Apakah mereka dapat menangkap penjahat lihat film nya ya.

Yap tadi itu adalah Film Animasi Terbaik dan yang Have Fun, jadi kalian bisa nonton sendiri ya di akhir pekan kalian... 


Posting Komentar untuk "5 Film Animasi Terbaik, yang Bikin Kamu Gak Bosan…"